google translete

shoutmix


ShoutMix chat widget

Jumat, 15 April 2011

Awal Itu Kenalan

hy semua....
NAMA :  raden mas fahmi rizqy pribadi mangunkubuono sosro teh botol nikmat, lahir di indramayu tepatnya di desa widasari, kecamatan widasari, kabupaten indramayu (loh? kaya mau nyalon pemilu aja harus panjang lebar)
akakkakak.
sesuai nama saya yang lumayan panjang, saya juga mempunya nama panggilan loh..
pertama, dirumah saya biasa dipanggil ami, di sekolah kadang di panggil ami, fahmi, item, banyak deh..
diantara semua panggilan tadi, ada juga yang pangilan yang paling saya suka, yaitu ami..
kanapa bisa ami, karena saya biasa di panggil ami sama ibu saya..
hehehehe...

kriteria selanjutnya adalah :
badan lumayan sih ga terlalu tinggi, ya bisa dibilang tinggi saya sekitar 168 an lah. umur saya 13 tahun


hobby saya yaitu renang ... nah hobby saya bukan hanya renang, baru baru ini itu hobby saya nge-blog. entah sejak kapan munculnya hobby saya ini mengagetkan seluruh warga didesa saya (engga ko, biar terlihat nge trend aja). sebenernya sih saya disini masih pemula, jadi wajar saja kalau postingan nya  kurang menarik, ya sekedar menghibur aja dan harap dimaklumi.

mungkin cukup perkenalannya, barangkali mau tau lebih lanjut tentang saya tunggu episode selanjutnya (kaya pelem-pelem aja ada episode segala).

bye byee...

0 komentar:

Posting Komentar

Search engine

Loading
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More