google translete

shoutmix


ShoutMix chat widget

Rabu, 27 April 2011

Kesan Mistik Dipercaya Lariskan iPhone 4 Putih



iPhone putih (ist)
Jakarta - iPhone 4 putih jadi barang dagangan baru bagi Apple. Smartphone ini diharapkan laris meski sejatinya tak ada perbedaan spesifikasi dengan iPhone hitam, kecuali warnanya. Namun ia diyakini tetap diminati, antara lain terkait kesan mistiknya.

Ya menurut seorang analis, penundaan rilis iPhone 4 putih yang sangat lama justru menguntungkan. Sebab dengan hanya terdengar kabarnya dan tidak jua muncul kehadirannya, iPhone 4 putih menciptakan kesan mistik serta bikin penasaran.

"Penundaan peluncuran iPhone putih telah menciptakan kesan mistik tertentu mengenai produk ini dan kami percaya demografis tertentu melihat bahwa gadget ini menarik," kata Brian White, analis di Ticonderoga Securities.

Brian pun meyakini iPhone 4 putih akan laris terjual 1 sampai 1,5 juta unit pada tiap kuartalnya. Dan khususnya di benua Asia, iPhone 4 warna putih diperkirakan bakal diterima dengan baik oleh masyarakat setempat.

"Kami percaya iPhone putih akan populer di wilayah Asia, terutama di China dan Jepang," tambah Brian,  dari ComputerWorld, Kamis (28/4/2011).

iPhone 4 putih dijual perdana secara global di Amerika Serikat, Inggris, Austria, Australia, Belgia, Kanada, China, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Ireland, Italy, Jepang, Luxemburg, Macau, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swiss, Swedia, Taiwan, dan Thailand. Ya sayangnya, Indonesia belum masuk di dalamnya.

Nah.. Bagaiman posting saya kali ini? Cukup menarik bukan?.
semoga bermanfaat ya.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Search engine

Loading
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More