google translete

shoutmix


ShoutMix chat widget

Minggu, 24 April 2011

tragedi saat O2SN

hai semua...
tau ga? sabtu lalu saya kan ikut lomba O2SN tuh, allahmdulillah saya dapet perak walaupun untuk satu gaya.. :D
Nah, sewaktu saya ikut lomba tersebut, saya dikerjain abis-abisan sama teman sekelas saya..
ya allah bt nya bener-bener bt.. :D
simak baik-baik ya tragedi apa saja yang saya dapatkan, hehehe..

tragedi pertama :
kejadiannya kalo ga salah jam 10.30 am, tepat saat bel pulang di kumandangkan(kaya apa aja dikumandangkan..), saya dikerjain suruh nyari becak untuk tumpangan pulang nanti. setelah saya dapat kan target tepat untuk saya jadikan pengantar pulang, saya panggil deh tukang becak tersebut..
"bang, bang, becak bang" dengan lantang nya saya panggil abang becak tadi. abang becak tadi pun menjawab "iya nok". dalam hati saya menggerutu, ko dia manggil saya nok ya? apa mungkin suara saya kaya perempuan? tapi ga mungkin lah, suara segini merdunya ko iya masa di bilang kaya perempuan...
di situ lah saya di tertawakan abis-abisan sama teman-teman sekelas saya. setelah teman-teman saya puas mentertawakan saya saya pun langsung berkata "awas aja tuh abang becak klo manggil saya lagi nok!" ...

tragedi kedua :
setelah saya menunggu di tempat kostan teman saya, saya di kejutkan dengan sesosok(kaya apa aja) ibu penjaga kost yang super gendut dan ibu penjaga kostan pun berkata "teman nya dara iya?", spontan saya pun menjawab "i i iya bu", ibu penjaga kostan pun bertanya lagi "ngapain kamu kesini", saya menjawab lagi "ma main bu", kemudian ibu penjaga kostan pun hanya berkata "yaudah, main yang bener ya ". langsung sajasaya menjawab iya dari pada nanti saya bakal dimakan sama ibu penjaga kos tadi, kan ngeri...

dari semua tragedi tadi alhamdulillah saya lewati dengan hati yang benar-benar sakit(kaya baru di putusin sama cewenya aja), tetapi dalam lomba tersebut, saya bisa mendapatkan medali perak walaupun hanya ikut satu gaya. ya sebagai pengalam saja. kedepannya kalau saya di ikut kan lagi saya akan berusaha membawa nama baik smp saya. amin..

mungkin itu saja yang bisa saya sampai kan, semoga readers dapat mengerti arti tragedi dan lomba yang sesungguhnya(loh? ko ga nyambung gini?)...
terimakasih... hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Search engine

Loading
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More